CARA DAFTAR MASTER PULSA ONLINE TOP AUTO PAYMENT

PENDAFTARAN MASTER DEALER TOP AUTO PAYMENT

CARA DAFTAR SERVER PULSA PPOB MURAH

cara daftar server sweet pulsa | cara pendaftaran top auto payment | cara daftar agen master distributor dealer pulsa online | server pulsa murah all operator nasional | peluang online mudah terbaru | informasi pendafaran peluang bisnis jualan pulsa ppob multi payment | usaha jual beli online

Bagi anda yang ingin bergabung dengan sweet pulsa top auto payment, cara nya cukup mudah. Anda bisa ikuti langkah langkah dibawah ini. Pendaftaran gratis mitra server master distributor, pendaftaran langsung ke sms center transaksi.

Cara pendaftaran top auto payment sweet pulsa

KETIK:
REGMD.NAMA.KOTA

CONTOH:
RegMD.LoketPulsa.Sambas

KIRIM KE:
SMS CENTER DIBAWAH

0811 578 6664
0811 578 6668
0811 578 6675
0813 4766 5041
0823 5171 8644
0895 2597 9888
0895 3555 59993
0857 5555 9993


* Perhatikan format dan contoh karena pendaftaran ke center transaksi, jadi harus benar

Keterangan
  • Pendaftaran member dilakukan secara otomatis langsung ke sms center transaksi, jadi dapat dilakukan kapan aja selama server online. Jika tidak mendapat reply pendaftaran, kirim ulang pendaftarannya atau kirim ulang ke sms center lainnya dengan terlebih dahulu memastikan apakah format sudah benar (mungkin terdapat kesalahan format).
  • Setelah terdaftar lakukan ganti PIN, PIN baiknya tidak no berurut atau kembar agar lebih aman, kemudian simpan dengan baik : ID Agen dan PIN Anda. Jangan memberitahukan PIN Anda ke orang lain yang tidak berkepentingan.
  • Format pendaftaran diatas digunakan jika anda ingin langsung mendaftar ke website server, tetapi jika anda mau mendaftarkan downline/member/agen dibawah jaringan anda maka pendaftaran anda lakukan/kirim ke CENTER transaksi dengan format pendaftaran downline/agen seperti di menu FORMAT CARA TRANSAKSI.

Untuk Ganti PIN, gunakan format :

Format : GP.PINLAMA.PINBARU
Contoh : GP.1234.7169
Kirim Ke Center Transaksi Server.

NAMA SERVER = NAMA UPLINE
Sehingga, tiap kali member/downline anda melakukan transaksi, maka di reply transaksi downline anda tersebut yang muncul adalah nama anda. Bagi yang mempunyai website atau blog dan ingin mengganti nama yang terdaftar di server menjadi nama web/blog, bisa dengan melakukan ubah nama.

Format Ganti Nama :
  • Format : UN.nama.Pin
  • Contoh : UN.Loket Pulsa.1234
    Contoh : UN.www.tokopulsa.com.1234
    Kirim Ke Center Transaksi Server.
Setelah terdaftar menjadi member di server sweet pulsa top auto payment, anda sudah bisa melakukan semua format transaksi seperti: cek harga, ganti PIN, dll, kecuali transaksi yang memerlukan saldo deposit seperti transaksi isi pulsa. Lakukan ganti PIN setelah anda sukses terdaftar. Jika merasa cocok dengan harga yang kami tawarkan setelah melakukan cek harga dan jika anda ingin bisa melakukan transaksi isi ulang pulsa maka lakukan deposit seperti di menu CARA DEPOSIT.